Sabtu, 07 November 2009

Merupakan terapi penyembuhan dan pemulihan tubuh dari sejumlah penyakit berbahaya, serta mengkondisikan tubuh agar tetap prima, dengan memanfaatkan jus buah Noni terbaik di dunia yaitu Tahitian NONI Juice.

Pada Terapi Xeronine,
1. Dijelaskan Bagaimana Cara Kerja ProXeronine yang dihasilkan oleh Tahitian NONI Juice untuk penyembuhan dan pemulihan tubuh.
2. Dipaparkan Hasil Uji Klinis yang sudah dilakukan terhadap ribuan peserta terapi (pasien) sebelumnya.
3. Peserta terapi akan dibimbing oleh Terapis dalam menjalankan Diet NONI Jus, yaitu Dosis Pemakaian Tahitian NONI Juice.
4. Peserta terapi akan mendapatkan bimbingan kesehatan dari Xeronine Team berupa Tanya Jawab selama dan sesudah melakukan terapi.

Terapi Xeronine tidak bertentangan dengan proses penyembuhan klinis yang dilakukan pasien di rumah sakit, bahkan ikut membantu mempercepat penyembuhan.

Xeronine Team terdiri dari beberapa dokter, terapis, dan konsultan.
Juga akan diperkuat dengan Klinik Xeronine di beberapa daerah, sehingga memudahkan peserta (pasien) dalam menjalankan terapi.
Klinik Xeronine bersama-sama dengan Xeronine Team di beberapa daerah juga akan memberikan Seminar-seminar Kesehatan yang terkait dengan terapi.

Untuk mendukung terapi, pada situs ini Xeronine Team memberikan banyak informasi penting dan bermanfaat, seperti ProXeronine, Tahitian NONI Juice, Pendapat para pakar, Rekomendasi Dokter, Kesaksian, Video terkait, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar